Acara Hits Berita

Goodies Memories, Malam Minggu Bareng Lawfest 2019

Siapa sih yang nggak nungguin malem minggu? Waktu dimana Smartizen melepas penat setelah berjibaku dengan tugas kuliah dan aktivitas organisasi. Kebetulan banget Smartizen, besok Sabtu, 29 Juni malam minggu kamu bakal lebih seru karena ada event dari temen-temen Fakultas Hukum Universitas Diponegoro, Lawfest 2019 . Ada apa aja di sana? Infotembalang kasih bocorannya yaa.

Lawfest 2019 akan berlokasi di halaman gedung Gubernur Provinsi Jawa Tengah. Acara konser musik yang sudah dinanti ini bakal hadirkan jajaran bintang tamu ternama, diantaranya Neysa Harwina, solois muda dari Semarang, dan Beauty & The Beats, band indie yang juga berasal dari Semarang. Buat Smartizen yang suka lirik-lirik puitis, siap-siap aja dibikin melting dengan suara merdu dari Sal Priadi yang juga akan tampil di panggung Lawfest 2019. Tak ketinggalan, bakal hadir nuansa goodies memories dengan menghadirkan musik-musik hits tahun 80’an hingga 90’an yang diformulasikan oleh Diskopantera, bakal bikin kamu berjoget sembari bernostalgia.

Gimana, Keren banget kan performer di Lawfest 2019? Ada satu lagi nih yang spesial di Lawfest 2019, kita tidak dipungut biaya tiket masuk lho! Iyaa.. kalian ngga salah baca kok, semua hiburan ini dapat smartizen nikmati dengan gratis. Jadi, nggak ada alesan lagi ya, ‘tiket mahal’, buat absen di acara Lawfest 2019. Buat penggemar otomotif, Lawfest 2019 juga bakal adain ‘Car Meet Up n Motor Contest’ yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Cuma di Lawfest 2019, bisa malam mingguan sambil menikmati hiburan bintang tamu keren dengan gratis. Buat yang masih kepo, bisa langsung follow dan stalking instagram @Lawfest.2019. Sampai jumpa dalam keseruannya !

Lawfest 2019 – ‘Goodies Memories’
Sabtu, 29 Juni 2019.
15.00 – till drop
Halaman Gedung Gubernuran Provinsi Jawa Tengah
HTM : Free !

Alfonsus Ega
Young - Smart - Impactful Bergerak, berdampak !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *