Acara Hits Berita

Amin Paling Serius Sal Priadi Bikin Melting

Share this:

Sal Priadi, musisi asal Kota Malang ini tengah ramai dibicarakan di ranah permusikan Indonesia.  Sebagai musisi pendatang baru Sal Priadi dinilai memiliki karir yang sangat pesat, hanya dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun dia berhasil menembus pasar musik level nasional. Bersama Nadine Amizah, ia merilis single berjudul “Amin Paling Serius”, balutan lirik puitis disertai suara merdu Sal Priadi berhasil membuat pendengarnya tidak hanya terpikat, namun juga melting saat mendengarnya. Single yang baru saja rilis 28 Mei 2019 lalu, langsung menjadi hits dan perbincangan hangat di tengah para penikmat musik.

Amin Paling Serius, bercerita kisah asmara seorang pria yang memiliki latar belakang berbeda dengan kekasihnya yang bisa dibilang memiliki segalanya. Lagu ini menggambarkan bagaimana keduanya memanjatkan doa diiringi amin paling serius, untuk kisah cinta mereka. Lagu ini pada awal perilisan mampu bercokol di trending Youtube Indonesia, dan ketika artikel ini ditulis jumlah views nya sudah menembus 1,1 juta tayangan. Popularitas lagu ini tak lepas dari ciri khas penyanyinya, Sal Priadi yang dikenal puitis, yang kemudian dituangkan dalam lirik-lirik lagu ini. Dipadukan dengan suara merdu Nadine Amizah, atau yang dikenal @cakecaine, menjadikannya formulasi yang sangat pas untuk membawa lagu ini sebagai karya pertama Sal Priadi yang menembus 1 juta stream di Spotify. Selain lagu Amin Paling Serius, Sal Priadi juga dikenal dengan karya-karya lainnya seperti single “Melebur Semesta” dan “Ikat Aku di Tulang Belikat”.

Jauh sebelum namanya dikenal dalam ranah musik nasional, Musisi bernama lengkap Salmantyo Ashrizky Priadi ini telah mencoba merilis karyanya secara tidak resmi melalui platform musik SoundCloud. Melihat respon yang baik dari para pendengar pria kelahiran tahun 1992 ini mulai serius menekuni dunia permusikan dan merilis single pertama berjudul “Kultusan” pada Desember 2017. Dibawah naungan label GZZ Records, Sal Priadi memasarkan karya-karyanya melalui platform online seperti Joox dan Spotify. Melalui single nya ““Ikat Aku di Tulang Belikat”, membawa Sal Priadi mendapata pengakuan di kancah musik nasional dengan masuk nominasi “Artis Solo Pria POP terbaik” pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2018.

Buat Smartizen yang ingin menikmati suara merdu Sal Priadi, jangan sampai kelewatan ya, karena Sal Priadi bakal perform di Lawfest 2019. Bertempat di halaman Gedung Gubernur dan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Lawfest 2019 akan diselenggarakan hari Sabtu, 29 Juni 2019. Selain Sal Priadi, acara yang diselenggarakan teman-teman Fakultas Hukum Universitas Diponegoro ini juga mendatangkan Diskopantera, Neysa Harwina, dan performer lainnya. Buat smartizen yang mau nonton, jangan khawatir karena untuk masuk dan menikmati Lawfest 2019 ini tidak dikenai biaya masuk alias gratis. Wah, kapan lagi malam minggu, dengan menikmati suara merdu Sal Priadi dan performer lainnya, tanpa harus bayar tiket masuk. Makanya jangan sampai kelewatan ya, untuk info lebih lanjut follow dan pantengin terus instagram @lawfest.2019.

referensi :
https://thedisplay.net/2019/06/13/sal-priadi-amin-paling-serius/
https://hai.grid.id/read/071752760/baru-setengah-bulan-amin-paling-serius-udah-diputar-lebih-dari-sejuta-kali?page=all
https://www.ussfeed.com/en/sal-priadi-feat-nadin-amizah-rilis-single-amin-paling-serius/

Alfonsus Ega
Young - Smart - Impactful Bergerak, berdampak !

One Reply to “Amin Paling Serius Sal Priadi Bikin Melting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *