Berita

Sobat Ambyar Siap Nikmati Malam Syahdu di Fisiphoria 2019

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisip Universitas Diponegoro Semarang kembali selenggarakan Acara FISIPHORIA 2019 untuk memeriahkan Dies Natalies kampus mereka sekaligus sebagai malam inagurasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2019. Acara ini sudah diselenggarakan sejak tahun 2014 dan secara rutin digelar setiap tahun sebagai ajang Kreasi Seni dan Mahakarya Mahasiswa Fisip UNDIP.

Tahun ini Fisiphoria mengusung tema “Reverie of Yore” dengan mengundang bintang tamu Kunto Aji, Didi Kempot dan Sal Priadi, seru bukan? Nggak kebayang syahdunya weekend kamu ditemani ketiga penyanyi yang kerap membawakan lagu sendu.

Fisiphoria 2019 bakal makin seru karena ada berbagai rangkaian acara pendukung seperti Visual Showcase yang menjadi ajang buat para penggiat seni di Semarang untuk menunjukkan skill mereka dengan melakukan live mural dan gravity di depan audiens Fisiphoria. Selain itu bakal ada Bazaphoria yang berisikan stand-stand F&B, komunitas, dan mini performance dari band-band yang telah lolos audisi. Tidak lupa ruang untuk charity yaitu kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Semarang.

Fisiphoria tahun ini bakal diselenggarakan pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 di Stadion Diponegoro, Semarang. Tiket Pre-Sale 3 dijual dengan harga Rp 45.000 dan Tiket On The Spot seharga Rp 60.000. Smartizen bisa dapatkan tiketnya di sini atau menghubungi panitia melalui Official Line: @LYP2309N, Instagram: @fisiphoria, Twitter: @fisiphoriaundip.

Sampai jumpa di Fisiphoria ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *