Disclaimer

1. Tidak semua isi berita merupakan hasil peliputan Infotembalang.com. Kami turut mengambil sumber-sumber berita dari berbagai media lain sembari tetap mematuhi isi UU No. 28 tahun 2014 tentang Hak Cipta pasal 43 ayat (c) yang berbunyi: Perbuatan yang tidak dianggap sebagai pelanggaran Hak Cipta meliputi: (c) pengambilan berita aktual, baik seluruhnya maupun sebagian dari kantor berita, Lembaga Penyiaran, dan surat kabar atau sumber sejenis lainnya dengan ketentuan sumbernya harus disebutkan secara lengkap.

2. Tidak diperkenankan menyalin dan menyebarluaskan sebaian/seluruh isi tulisan-tulisan di Infotembalang.com tanpa menyantumkan sumbernya (www.infotembalang.com) dalam rupa pranala (link) .

3. Bila memiliki gugatan terhadap sebagian/seluruh isi tulisan-tulisan yang ada di Infotembalang.com, pembaca dapat mengajukan Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui prosedur yang tercantum di Hak Jawab dan Hak Koreksi.

4. Kami adalah media pers amatir yang belum terverifikasi Dewan Pers dan belum berbadan hukum. Meski masih dalam tahap belajar, kami beritikad untuk menjadi perusahaan media profesional yang mematuhi seluruh aturan pers yang berlaku. Maka dari itu, mohon doa dan dukungan dari para pembaca agar media ini dapat menjadi media profesional yang memenuhi seluruh prasyarat peraturan yang berlaku.