Fitur

5 Trend Warna di Tahun 2021, Mana Favoritmu?

Share this:

Tahu nggak, sih, kalau yang bisa trend itu bukan cuma fashion, tapi juga warna! Dari penelusuran kami, warna lilac atau ungu muda sempat menjadi tren pada penghujung tahun 2020 di mana hampir setiap toko menjual berbagai jenis pakaian mulai dari kaos, kemeja sampai dengan celana berwarna lilac

Pada tahun 2021 ini warna-warna pastel tetap menduduki posisi pertama dikarenakan warnanya yang lembut sehingga mudah untuk memadu-padankan dengan warna lain. Yuk, kita lihat warna apa saja yang akan menjadi tren di tahun ini dan temukan warna favoritmu!

1. Warna Kuning

(Pakaian bewarna kuning, Sumber Unsplash)

Warna kuning keemasan akan menjadi trend pada tahun 2021. Jika kamu merasa pakaian berwarna kuning terlalu mencolok maka kamu dapat memulainya dengan menggunakan aksesoris berwarna kuning seperti tas, sepatu, dan dompet. Warna kuning dinilai dapat membangun suasana hangat dan menentramkan. 

2. Warna Biru 

(Pakaian berwarna biru, Sumber PIXABAY)

Warna biru langit dan biru laut selalu menjadi kegemaran anak remaja dikarenakan warnanya yang cerah sehingga mudah untuk dikombinasikan dengan bawahan berwarna gelap. Warna ini akan menonjolkan kesan cerah dan terang. 

3. Warna Hijau

(Pakaian bewarna hijau, Sumber Unsplash)

Berbeda dengan tahun sebelumnya pada tahun 2021 warna hijau yang akan menjadi tren adalah hijau mint, emerald, dan neon bukan lagi hijau army atau hijau lumut. Warna-warna hijau akan membuat kesan segar bagi tiap orang yang memakainya. 

4. Warna Oranye 

(Pakaian bewarna oranye, Sumber @polychromist Instagram)

Warna oranye jarang digunakan oleh sebagian orang dikarenakan warnanya yang terlalu menonjol atau nyentrik. Pada tahun ini warna oranye akan menjadi tren yang pastinya akan membuatmu merasa berbeda karena akan membawa energi ceria dan lebih menarik.

5. Warna Pink

(Pakaian bewarna pink, Sumber @yanaberry_ Instagram)

Kabar gembira bagi pecinta warna merah muda atau pink karena warna ini akan menjadi tren di sepanjang tahun 2021. Warna yang lembut akan menimbulkan kesan feminim dan manis bagi para pemakai wana pink. 

Setelah membaca kelima warna yang akan tren di tahun 2021, Kanca Tembalang akan memilih warna apa nih untuk digunakan setiap hari? Atau akan tetap pada warna-warna hitam dan putih saja? Yuk coba kombinasikan warna-warna unik agar membuat harimu lebih berwarna!

Sumber:

https://www.popbela.com/fashion/style-trends/hafidhza-putri-andiza/trend-warna-pakaian-di-2021-yang-akan-booming/8

https://www.kompas.com/tren/read/2020/11/23/144925765/simak-ini-10-tren-warna-yang-akan-populer-di-tahun-2021?page=all

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *