Rekomendasi Tembalangan

Catat Lokasinya! Ini Dia 4 Rekomendasi Tempat Nge-Date di Sekitar Tembalang dengan Promo Valentine

Share this:

Hari Valentine atau hari Kasih Sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari tentu sangat dinanti bagi sebagian orang. Bagi Kanca Tembalang yang ingin merayakan Valentine bersama kekasih tercinta namun tidak ingin dompet terkuras habis? Tenang Infotembalang akan menyajikan info tempat yang asik untuk merayakan Valentine dengan promo yang bersahabat.

Berikut rekomendasi tempat nge-date di sekitar Tembalang yang memberikan promo khusus hari Valentine:

House of Moo

Foto: Instagram House of Moo @houseofmoo.id

House of Moo adalah salah satu cafe di Tembalang yang beralamat di Jl. Jatimulyo No. 8, Pedalangan, Kec. Banyumanik, Semarang. Cafe yang mengusung konsep bangunan terbuka dan terdiri dari dua lantai ini memiliki menu utama susu sapi segar dan yoghurt. Selain susu sapi segar dan olahannya, House of Moo juga memiliki menu lain yang menarik.     

Untuk merayakan Valentine, House of Moo memberikan penawaran ice cream waffle sebesar Rp500 dengan syarat hanya bisa dine in, promo berlaku setelah pembelian paket limited plate, 1 bill maksimal 3 promo, dan sudah mengikuti akun Instagram @houseofmoo.id.

Tower Cafe

Foto: Instagram Tower Café Semarang @tower_cafe_semarang

Cafe outdoor dengan tema garden ini terletak di Jl. Banjarsari Selatan No. 49B, Tembalang. Selain temanya yang asri, interiornya pun juga banyak terbuat dari kayu yang ramah lingkungan. Bagi kanca Tembalang yang ingin merayakan Valentine bersama kekasih maupun keluarga, dapat berkunjung ke Tower Cafe. Jangan khawatir dengan karena Tower Cafe memberikan penawaran spesial Valentine berupa discount sebesar 14% setiap itemnya.

Langur Coffee Shop

Foto: Instagram Langur @langur.id

Langur Coffee Shop merupakan salah satu kedai kopi yang tergolong masih baru di Kota Semarang. Meskipun masih baru, cafe yang  terletak di Jl. Majapahit No. 150/12-A Gayamsari ini memiliki kualitas dan rasa menu Langur yang bervariasi. Bagi kanca Tembalang yang ingin sekedar ngobrol asik dengan pasangan dan ditemani kopi yang hangat, Langur bisa menjadi alternatif tempat nge-date dengan orang tersayang. Langur juga menyediakan promo buy 2 free 1 Red Velvet selama tanggal 9 Februari 2021 hingga 15 Februari 2021.

Pirates Bar & Eatery

Foto     : instagram Dapit QeX @dapidqyex

Pirates Bar & Eatery merupakan salah satu rekomendasi tempat makan yang nyaman bersama pasangan saat Valentine. Karena konsepnya yang serba milenial dan edgy, Pirates sangat cocok untuk didatangi anak muda. Kanca Tembalang dapat dengan mudah menemukan tempat ini karena letaknya yang strategis yaitu di Jl. Teuku Umar, Jatingaleh, Semarang. 

Untuk promo Valentine, Pirates Bar & Eatery menyediakan discount 20% untuk semua jenis wine selama tanggal 11 Februari 2021 hingga 15 Februari 2021. Selain itu, Pirates juga menyediakan paket Valentine Dinner mulai dari Rp100.000 per pasangan.

Nah, bagaimana kanca tembalang? Berminat nge-date Valentine dengan promo yang nggak bakal menguras dompet?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *