Berita

6 Tempat Makan di Tembalang yang Masih Buka Buat Kamu yang Tidak Berpuasa

Selamat datang Bulan Ramadan! Selamat menjalankan ibadah puasa bagi smartizen yang menjalankan. Di bulan puasa ini banyak tempat makan yang mengubah jam operasionalnya, mengikuti waktu-waktu sahur dan berbuka puasa. Namun bagi smartizen yang tidak berpuasa atau sedang berhalangan, nggak perlu khawatir karena Infotembalang punya informasi tempat-tempat makan yang masih buka di bulan puasa ini. Yuk kita simak tempat makan mana saja yang masih buka!

1. Warteg Citra Muncul Banjarsari Selatan

Di antara banyaknya warteg di Tembalang yang tutup, Warteg Citra Muncul di Banjarsari Selatan No. 32B ini menjadi solusi perut lapar smartizen semuanya. Ada begitu banyak menu pilihan dengan harga yang bersahabat dengan kantong mahasiswa. Warteg ini buka 24 jam loh smartizen! Dan nggak perlu sungkan, karena meskipun buka, tetapi tetap tertutup kain untuk menghormati yang sedang menjalankan ibadah puasa.

2. Burjo Totem 2 Banjarsari

Tembalang begitu identik dengan keberadaan Burjo, tidak lengkap rasanya bicara mahasiswa apabila tanpa burjo di dalamnya. Salah satu burjo yang buka di bulan puasa ini adalah Burjo Totem 2. Buka selama 24 jam di Jalan Banjarsari No. 40, Tembalang, bisa menjadi alternatif untuk sarapan dan makan siang. Selain Burjo Totem ini sebenarnya masih ada lagi burjo lain di Tembalang yang buka, diataranya ialah Burjo Rockstar serta Burjo Holic.

3. Rumah Makan “Tiga Putri”

Rumah Makan Tiga Putri berlokasi di seberang SPBU Sumurboto dan bersebelahan dengan Kantor Camat, Jalan Ngesrep Timur V No. 5. Buka dari pukul 06.30 pagi hingga 09.30 malam, Rumah Makan Tiga Putri dengan spesial soto ayam dapat jadi alternatif tempat makan selama bulan puasa ini.

4. Padang Murah Prof Soedarto

Terletak persis di kiri jalan sebelum pertigaan Tirto Agung, rumah makan Padang Murah di jalan Prof. Soedarto ini juga selalu buka selama bulan puasa. Mulai dari jam 10.00 pagi hingga 09.00 malam, dan lokasinya yang sedikit menjorok ke dalam, sehingga tidak mengganggu smartizen yang sedang menjalankan ibadah puasa.

5. OTI Fried Chicken

Salah satu fried chicken andalan mahasiswa Tembalang ini juga masih buka seperti biasa lho. Smartizen dapat berkunjung dan pesan mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Lokasinya berada di Jalan Timoho Raya No. 18, Bulusan.

6. SimSix Garden Resto

Terletak tidak jauh dari Patung Diponegoro, SimSix beralamat di Jalan Ngesrep Timur V/25. Resto ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, menyajikan masakan Western, masakan Indonesia, dan Asian. SimSix hadir menjadi solusi tempat makan bagi smartizen dan keluarga, apalagi untuk buka puasa bersama.

Yak, jadi itulah beberapa tempat makan di Tembalang yang masih buka selama bulan Ramadan ini. Nah, kalau ada tempat makan yang masih belum masuk dalam daftar di atas, smartizen bisa banget loh tambahin di kolom komentar, siapa tau bisa membantu. Semoga puasanya lancar ya!

Alberta Cindy
Ikhlas, bersyukur, senyum. :) Seize your day! Hari ini, kalau tidak kapan lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *