Makan Makan

Banter Coffee: Harta Karun Tersembunyi di Gondang, Tembalang

Salam blusukan, smartizen! Gondang merupakan salah satu area di Tembalang yang selalu ramai lalu lintas kendaraan bermotor. Walaupun ruas jalannya tidak terlalu lebar, dilengkapi gang-gang sempit nan padat penduduk, Gondang tidak pernah sepi aktivitas. Banyak kita temui hal-hal menarik yang nggak disangka ada di Gondang. Salah satunya Banter Coffee.

Bagi smartizen yang tinggal di sekitar Gondang, pasti sudah familiar dengan Banter Coffee ataupun Casa 18 yang letaknya berada di Jl. Gondang Timur IV No. 70A, Bulusan, Tembalang. Infotembalang beberapa waktu lalu berkesempatan untuk mampir ke coffee shop sederhana yang nyaman ini.

Banter Coffee Semarang, yang merupakan cabang kedua dari Bekasi, terletak satu bangunan dengan indekos Casa 18. Parkiran yang luas dapat mengakomodir sejumlah kendaraan bermotor dan mobil yang berkunjung ke Banter Coffee. Walaupun aksesnya melalui gang sempit, namun Banter Coffee pas banget buat smartizen. Terletak di tengah-tengah permukiman sederhana, membuat Banter Coffee bagaikan harta karun yang tersembunyi di Gondang.

Desain yang minimalis-modern meninggalkan kesan sederhana, luas, nyaman dan bersih. Kapasitas ruangannya sendiri cukup untuk sebuah grup kecil mulai dari 10-50 orang. Lokasi yang jauh dari hiruk pikuk jalan raya membuat Banter Coffee cocok dikunjungi buat Smartizen yang suka ketenangan mulai dari pagi hingga sore hari. Sewaktu malam hari, tempat ini sangatlah pas bila dijadikan tempat berkumpul dan nongkrong bersama teman-teman, baik untuk sekedar ngobrol ataupun meeting dan mengerjakan tugas bersama, lengkap dengan LCD dan proyektor serta internet yang cepat bikin Smartizen makin produktif nongkrong di sini.

Smartizen mungkin berpikir, kenapa namanya Banter Coffee? Kegemaran sang pemilik akan otomotif dan balapan, menjadikan Banter (Jw: cepat) menjadi nama coffee shop ini. Berdasarkan  wawancara yang Infotembalang lakukan bersama Arfian Muhammad Hakim, Marketing Communication Banter Coffee, kopi yang disajikan merupakan 100% Arabica dengan fresh milk, dan beberapa biji kopi didatangkan langsung dari Singapura. Smartizen di area Gondang dan Bulusan cukup beruntung memiliki alternatif spot ngerjain tugas yang nyaman dan asyik tanpa harus jauh-jauh keluar dari kos, harganya juga ramah di kantong mahasiswa. Nah, bagi yang tertarik bisa langsung kepo-in instagram @casa18.id atau langsung mampir aja ke Banter Coffe!

Banter Coffee
Jl. Gondang Timur 4 No.70A. Tembalang. Semarang. 50277
Jam buka: 10.00-22.00 WIB
Fasilitas: Free Wi-fi, LCD Proyektor, ruang meeting sekitar 10-50 orang
Range harga: 15K-100K
IG : @Casa18.id
Telp. : 0811-1883-525

Alberta Cindy
Ikhlas, bersyukur, senyum. :) Seize your day! Hari ini, kalau tidak kapan lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *