Acara Hits

Diponegoro Orchestra Siap Gelar Mini Concert 1.0

Share this:

Orkestra pada awalnya merupakan penyebutan untuk tempat pertunjukan musik di Yunani. Tapi, pada abad ke-18, sebutan itu kemudian melekat pada para pemain musiknya. Berdasarkan sejarahnya, dulu orkestra hanya dimainkan di depan kaum bangsawan lho smartizen, nggak heran orkestra dipandang sebagai musik para elite. Bahkan pada abad 18 keluarga bangsawan mempekerjakan kelompok orkestra dan komposernya, khusus untuk menghibur keluarga mereka. Namun, seiring perkembangan zaman, pertunjukan orkestra untuk publik mulai digelar, namun dengan harga yang relatif tinggi.

Diponegoro Orchestra, selain menjadi wadah para pegiat musik orkestra, juga ingin menghadirkan pertunjukan publik orkestra dengan harga yang relatif terjangkau. Diponegoro Orchestra akan mengadakan Mini Concert 1.0 orkestra yang akan digelar pada Jumat, 3 Mei 2019 berlokasi di Social Canteen, Jl. Setiabudi no 75, Semarang. Buat Smartizen yang tertarik, cukup merogoh kocek Rp30.000 – Rp35.000 untuk mendapatkan tiket mini konser tersebut. Pertunjukan yang mengambil tema Mindspring Evening akan memanjakan telinga para penonton dengan alunan musik indah nan elegan khas orkestra dari pukul 18.00 – 21.00.

Untuk para smartizen yang mau order tiket, atau mau kepoin lebih jauh tentang mini konser dan UKM ini, bisa langsung aja cek akun instagramnya di @diponegoro.orchestra. Jangan sampai kehabisan tiket ya!

Alfonsus Ega
Young - Smart - Impactful Bergerak, berdampak !

2 Replies to “Diponegoro Orchestra Siap Gelar Mini Concert 1.0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *